GUCI ABU KREMASI

Guci abu kremasi terbaik hanya ada di sini + 62 8211009 0999, hanya satu satunya di Indonesia

Saya kali ini mau menceritakan dan menjelaskan bagaimana cara memilih guci yang terbaik untuk Keluarga yang sudah meninggal dan untuk kita sebagai orang yang ditinggalkan.

Guci Abu Kremasi Terbaik
Guci Abu kremasi harus selalu yang terbaik, bukan selalu harus yang termahal, dan sering kemahalan. Lalu apa yang harus kita lakukan untuk melakukan yang terbaik ? Guci Abu kremasi, merupakan sebuah wadah tempat menyimpan Abu kremasi.

Kenapa Abu kremasi harus di simpan dalam bentuk bulat dan seperti guci ? kenapa tidak dalam bentuk kaleng atau kotak atau botol. Semua ini mempunyai alasannya.

Abu kremasi disimpan dalam bentuk Guci, karena mempunyai bentuk yang bulat dan mulut yang besar, Artinya mempunyai Feng Shui, dimana besifat menampung dan mempunyai mulut lebih besar dari botol dengan arti lebih besar peluang rejeki bisa masuk,
Guci Feng Shui


dari badan guci kita sudah dapat memberikan satu keuntungan yang besar, dari badannya saja sudah mempunyai arti yang besar, di tutupan Guci juga mempunyai makna dan tujuan lain. Ini kami pelajari dari filasofi dari Zaman China, untuk informasi lebih lanjut silahkan hub. kami di +62 82110090999.