MAKAM MEWAH

Pemakaman mewah di Indonesia, kontak saja di 082110090999 email : gucikremasi@gmail.com.

Makam Mewah
Semakin berkembangnya Dunia, manusia yang hidup juga selalu melakukan inovasi untuk pemakaman yang mewah di Dunia. Sekarang juga berkembang dengan pemakaman mewah di Indonesia terutama di Ibukota Indonesia.

Pemakaman mewah di Indonesia terletah di beberapa kota salah satunya di Karawang Barat, Jawa Barat, tidak terlalu jauh dari Ibu kota Jakarta, letaknya persis km 46 tmurnya Pintu TOL Jakarta.

Pemakaman elite ini mempunyai market yang cukup besar, terbukti sudah terjual 90% pemakaman di Taman Kenangan Lestari, karawang, Jawa Barat, Indonesia. Disamping pemakaman tersebut ada juga pemakaman lain dilokasi tersebut seperti San Diego Hills dan Graha Sentosa. Semua terletak di lokasi bersebelahan di daerah karawang Barat km 46 dari titik nol DKI jaya.

Pemakaman mewah tersebut, masing masing mempunyai kemewah dan feng shui sendiri sendiri. Pemakaman termewah masing masing mempunyai ciri khas tersendiri kecuali pemakaman Taman Kenangan Lestari dan Graha Sentosa. Kedua pemakaman tersebut menganut Chinese model. Sifat dan charater pemakamannya sama persis tergantung dengan biaya tanah dan nisannya saja.


Pemakaman mewah ini tidak terlepas dengan chinese casket yang dipakai, bentuk casket yang di pakaipun berlomba dengan besarnya ukuran tanah, harga bukan lagi sebuah ukuran untuk para pewaris tata, feng shui dan kemewahan yang di tampilkan disini yang perlu mendukung akan kemakmuran hidup si pewaris tata seperti keturunan, anak, cucu, cicit, menantu dan turunan turunan yang mengikutnya.

Selain pemakaman di Karawang Barat, juga ada pemakaman di daerah selatannya Dki yang sering kita sebut dengan kota Cibubur seperti pemakaman Taman Qui Ling sekarang berganti menjadi Heaven. Pemakaman ini juga menganut sistem cara pemakaman Chinese style. Pemakaman ini menurut survey, kurang diminati. Jarak lokasi dengan Jakarta memakan waktu yang cukup lama (+/- 5 jam).

Sehingga untuk pemakaman ini hanya cocok untuk wilayah sekitar Jakarta timur, Bogor dan sekitarnya. Secara pemandangan lokasi tersebut jauh lebih baik dibanding dengan daerah Karawang Barat.

Untuk memenuhi permintaan keluarga orang mampu, karena kehabisan lahan di Karawang Barat dan jarak yang jauh di Qui Ling, sekarang sedang di bangun dan sedang di ajuhkan pembangunan di daerah yang lebih dekat dengan kota Jakarta. Peminta bisa menghubung kami di +62.82110090999 aau email gucikremasi@gmail.com

Kami juga menawarkan lahan pemakaman yang siap dibangun.