HADIAH PETI SIU PAN

Zaman dahulu peti siu pan hanya bisa dipergunakan oleh sekelompok orang yang mampu, alias yang kaya raya. Produk peti siu pan bisa menghubungi kami di +62-8211009 0999 atau email gucikremasi@gmail.com

Saat pada zaman 60 s/d 90 an peti siu pan bukan lagi merupakan sebuah peti pemakaman yang mewah dan mahal, semua orang bisa memiliki dan membeli peti siu pan untuk anggota keluarga yang meninggal. Semakin perkembangan zaman dan keterbatasan bahan baku atas kayu untuk membuat peti siu pan, maka tahun 2000 an peti siu pan merupakan barang langkah dan mahal.

Ada permintaan semakin banyak, sedangkan penawaran / pembuatan semakin sedikit, sehingga peti siu pan melambung mahal tinggi, di kota kota besar di Indonesia, maupun seluruh dunia.

Pada zaman sekarang ini lah banyak orang melakukan perburuan peti siu pan di mana mana, terutama di Indonesia. Hal ini dikarenakan bahan baku di Indonesia masih cukup banyak, dan biaya produksi juga masih tergolong tetap lebih murah di bandingkan negara lain.

Munculah ide-ide kreatif orang pembuat peti jenasah, makan di buatkan beberapa bentuk peti terbuat dari triplek, sehingga harga jauh berbeda di banding dengan peti siu pan. Perbedaan sampai sekarang peti siu pan tidak dapat dibuat dari triplek.

Muncul berbagai macam bentuk, sehingga banyak masyarakat menyumbangkan peti mati kepada kaum miskin yang tidak mampu membeli peti mati. Menurut adat istiadat masyarakat chinese, bahwa setiap orang yang meninggal harus di masukan ke dalam peti jenasah. Hal ini menurut kesehatan dan logikan cukup sehat dan masuk di akal. Tetapi untuk masyarakat seperti muslim, pemakaman tidak boleh melakukan dengan peti, karena masih menganut tata cara lama atau kita sebut Al-quran .

Semua ada baik dan benar, kita tidak membahas perbedaan disini. Penyampaian disini adalah untuk memberikan peti mati kepada kaum tidak mampu, secara adat dan hukum, sah sah saja. Menurut kaum pemuka Agama, mengatakan bahwa orang yang suka menyumbangkan, memberikan peti kepada kaum tidak mampu, akan mendapat pahalah yang besar.

Percaya atau tidak ? silahkan Anda mencoba, tidak ada salahnya lebih baik memberi, kalau kita mampu. Manusia yang mampu, wajib hukumnya memberikan yang tidak mampu. Selamat mencoba!!

Informasi peti siupan dan guci abu kremasi, silahkan menghubungi kami, kami siap membantu Anda.