PETI MATI SIUPAN

Jual rumah terakhir type siu pan dengan model sayap, terbuat dari 1 batang pohon, info hub +6282110090999 atau email gucikremasi@gmail.com

Peti mati Siu pan adalah peti khas untuk chinese pada zaman dahulu sampai saat sekarang ini masih sangat dipertahankan sampai sekarang, bentuk dan ukuran mengikuti feng shui zaman sekarang.

Siu pan mempunyai makna yang yang baik untuk semua kehidupan manusia. manusia mempunyai kata dan tutur bahasa yang sangat bermakna.
Membuat 1 unit siupan mamakan waktu yang cukup lama, bisa sampai berbulan, bakan bisa bertahun tahun. Sejak adanya teknologi yang bagus, maka sekarang sebuah siu pan bisa dibuatkan dalam beberapa minggu saja. Hanya untuk pencarian bahan kerja baku saja memerlukan waktu yang cukup lama, karena bahan masih diambil dari hutan Indonesia, dan mengajukan izin untuk mengambil pohon yang akan dibuatkan rumah siu pan.

Bahan siupan yang harus dibuat dari kayu yang benar benar tahan seperti kayu besi / sering disebut kayu urin, dan karena bahan susah sekali, maka sekarang sering diganti dengan kayu bengkirai. Inti kayu yang harus di pakai adalah keras dan tahan akan kerapukan.
untuk informasi rumah siu pan ini boleh menghubungi kami di +62 8211009 0999 atau email kami di gucikremasi@gmail.com

Harga yang kami berikan yang terbaik bukan yang paling murah, karena kualitas dan mutu membuktikan produk yang dihasilkan